Agustus 05, 2012

10 Game Facebook Terpopuler

Facebook memang bukan sekedar social network biasa lagi, saat ini telah hadir game-game berbasis teknologi flash yang semakin membuat anda makin lama bermain facebook di PC anda. Jumlah game tersebut mencapai ratusan dan jutaan, namun ada 10 game facebook terpopuler dengan jutaan pengguna yang akan dibahas disini, antara lain :

1. Texas HoldEm Poker
Tentu anda tidak asing lagi dengan permainan satu ini, Permainan bergenre kartu Poker ini tidak segan-segan sudah menarik 33 juta pengguna facebook sebagai pemainnya. Memainkan game ini tidak begitu sulit, hampir sama seperti bermain kartu poker dalam dunia nyata, anda cukup menaruh "bet" taruhan dan menyimpan kartu andalan anda sampai sang pengedar membuka kartu di meja.

2. The Sims Social
The Sims Social, merupakan game adaptasi dari game console dan menerapkannya dalam format game flash, game facebook ini sangat diminati oleh para pengguna facebook hingga mempunyai 14 juta pemain.
Bermain game ini tidak terlalu sulit, anda cukup mengendalikan seorang karakter yang anda ciptakan dan mengendalikan hidupnya, seperti berhubungan dengan karakter BOT lalu mendesain rumah anda sendiri.

 3. Angry Birds Friends
Permainan ber-genre Action dan Arcade ini juga menempati posisi populer di facebook. Permainan yang dapat mudah dimengerti dan juga permainan yang cocok untuk segala umur ini sangat luar biasa bisa menarik 13 juta pemain.
Memainkannya juga sangat mudah, tugas utama anda adalah menjatuhkan babi-babi hijau dari setiap level dan memperebutkan peringkat tertinggi dari teman-teman social anda.
  
4. Car Town
Siapa yang tidak suka mobil ?, tentu rata-rata semua orang menyukai kendaraan mobil atau game yang bertemakan mobil. Yaa kali ini hadir di facebook game "Car Town" dengan 5.4 juta pemain, permainan ber-genre "Simulation Car" membuat anda dapat mengkoleksi segala jenis mobil dan memodifikasi mobil-mobil anda, lalu bertanding balap dengan teman-teman anda.

  
 5. Stick Run
Stick Run, permainan sederhana namun seru ini berhasil memikat jutaan hati para pengguna game facebook, sekitar 4.7 juta pemain dan mungkin terus bertambah setiap harinya.
Game ber-genre Aksi dan Arkade ini mengutamakan kemampuan reflek anda dalam mengendalikan seorang karakter berwujud tongkat untuk melakukan gerakan loncat dan lari dalam setiap rintangan yang ada.




6. Top Eleven Be a Football Manager
Untuk anda para penggemar olahraga sepak bola, sekarang telah hadir di facebook permainan bernama "Top Eleven Be a Football Manager". Ya, Game ber-genre Sport ini telah menarik 4.2 juta pemain setia. Game ini memciptakan keadaan kalau anda adalah seorang manager tim sepak bola ternama, anda sebagai seorang manager dapat menciptakan sebuah tim sepak bola dan diisi oleh pemain-pemain ternama dunia, lakukan transfer pemain, laksanakan pertandingan adu taktik.


7. FarmVille
Punya mimpi menjadi seorang petani kaya, kali ini hadir game bernama "FamVille". Game ber-genre Simulasi persawahan ini dapat menarik 19 juta pemain yang siap menciptakan perkebunan sawah virtual.
game ini menyuruh anda untuk menciptakan sebuah kebun sawah yang dapat anda isi dengan tanaman-tanaman segar, anda juga dapat memelihara hewan peliharaan seperti Domba, Kuda, Ayam, Babi, Bebek bahkan anjing.
Nikmati suasana desa di facebook.
 
8. Hidden Chronicles
Hidden Chronicles, salah satu game yang berbasis dengan konsep game puzzle, game ini telah dimainkan oleh para pengguna facebook, bahkan jumlah pemainnya saat ini telah mencapai angka 12 juta pemain.
Game ini menyajikan sebuah "scene" yang indah untuk anda, dan tugas anda adalah mencari petunjuk tersembunyi dari scene tersebut untuk mengungkap sebuah misteri dari Hidden Chronicles.


9. Bubble Witch Saga
Game berkonsep "Bubble Shooter" ini berhasil menarik jumlah pemain sekitar 18 juta pemain.
Permainannya juga sangat sederhana, anda cukup menembakkan satu bubble berwarna sama dengan bubble lain dengan warna yang sama juga.
Ciptakan combo hebat, dan cetak skor tertinggi.

10. Empire and Allies
Empire and Allies, permainan ber-genre Strategi ini berhasil menarik jumlah pemain hingga 6.9 juta pemain.
Permainan ini menciptakan kesan kalau anda adalah seorang Jendral yang mempunyai tugas untuk mengalahkan jendral musuh, awal permainan dimulai dengan menciptakan markas anda dengan bangunan-bangunan penting untuk menghasilkan kekuatan militer dan kekuatan ekonomi, lalu meng-upgrade bangunan tersebut apabila anda sudah kaya.

1 komentar:

  1. ane udah nyangka pasti Texas HoldEm Poker jawaranya, hmmm...



    ramliz.blogspot.com

    BalasHapus