Agustus 17, 2012

Serangan Email Facebook Di Alamat Email Anda

Wahhhhh, ini gila !. Ya inbox email saya telah mencapai jumlah 10.000 pesan, wus akibatnya ketika saya membuka Yahoo! Mesengger milikku, komputer saya menjadi hang, lag dan sama sekali tidak bisa di operasikan.

Apa yang terjadi dengan inbox email saya, WOW! ternyata inbox saya dipenuhi pesan notifikasi dari facebook yang jumlahnya ribuan. Lalu aku harus bilang "WOW" gitu, hahahaha L.O.L. 

Saya mulai untuk menghapus pesan facebook itu secara satu persatu, gila ini bakal makan waktu aku banyak banget, akhirnya setelah satu jam saya melakukan gerakan gerilya delete pesan notifikasi facebook dan selesai.

Ya, sekarang inbox emailku sudah netral lagi, dan jumlah pesannya pun tidak lagi membuatku komputerku lemot dan lag bahkan hang seperti tadi, lalu saya harus bertindak mencari solusi untuk kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

TIPS & SOLUTION
Yeah saya punya tips dan solusi untuk teman-teman blogger semuanya agar inbox email teman-teman tidak mengalami hal yang saya alami seperti di atas. Solusi ini dapat teman-teman lakukan dengan mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini ya teman.

1. Login kedalam akun facebook teman, lalu pilih menu "Account Setting".
2. Setelah halaman "Account Setting" muncul, lalu pilih menu "Notifications". 
3. Setelah anda klik "Notifications" maka anda akan menemukan halaman seperti gambar di bawah ini, dan klik menu yang ditandai oleh lingkaran berwarna merah
Halaman Notifications setting

4. Setelah anda klik menu yang ditandai oleh lingkaran merah tadi, maka anda akan menemukan halaman seperti screenshot dibawah ini, dan hilangkan semua tanda centang pada kotak yang ditandai oleh lignkaran merah.
 Hilangkan semua tanda centang pada menu ini

5. Setelah anda menghilangkan semua tanda centang di atas, lalu langkah terakhit anda cukup klik "Save Changes" biasanya berada di bawah dari menu seperti gambar di atas. 
6. Teman-teman sudah bisa kembali beraktifitas seperti biasa dengan akun facebook teman, dan masalah pengiriman email notifikasi facebook ke inbox email anda yang menumpuk sudah tidak akan terulang lagi.

NOTE
Ya teman-teman itu saja yang saya dapat berikan untuk hari ini, semoga artikel ini bermanfaat, dan saya minta maaf apabila ada kesalahan dalam penyampaian pesan dalam artikel ini. ya sudah sekian dari saya dan Terima Kasih, jangan lupa meninggalkan komentar dan jangan lupa berkunjung kembali ke blog ini ya. :D

1 komentar:

  1. Mantap sob artikelnya..meman. Kalau tidak diseting begitu ,inbox email bakal penuh..
    Salam http://satriyoku.blogspot.com/

    BalasHapus