Agustus 09, 2012

TweetDeck, Twitter App untuk Google Chrome

Anda bosan dengan tampilan html Twitter yang anda buka dari web browser anda, tampilan html Twitter sering mendapat masalah jika kecepatan koneksi internet anda tidak cepat atau lambat, update tweet yang sering error atau sulit melihat halaman mention.

Masalah-masalah seperti diatas sering muncul apabila koneksi internet anda tidak cepat atau lambat, dan juga bisa disebabkan oleh web browser anda yang belum up to date dan sering mendapat Bug. Saya sendiri juga sedikit kesal apabila ingin update tweet terbaru, tetapi yang saya dapat ketika membuka situs twitter hanyalah sebuah halaman login yang tak dapat membuka halaman Home twitter saya.


TRIK
Jika anda memiliki masalah yang hampir sama seperti masalah di atas, maka saya punya sebuah trik untuk teman-teman blogger, trik tersebut yaitu mengguna TweetDeck sebuah Twitter App / Aplikasi Twitter untuk Web Browser Google Chrome, Aplikasi TweetDeck ini menawarkan kemudahan dalam ber-Twitter dalam wujud sebuh aplikasi live dari Web Browser Google Chrome. Cara untuk meng-Install Aplikasi ini sebagai berikut :
  1. Bukalah Web Browser Google Chrome anda
  2. Buka Halaman Chrome Web Store
  3. Cari di kotak pencarian dengan keyword "TweetDeck", jika anda sudah menemukannya klik "Tambah ke Chrome", lalu Aplikasi akan di-install secara otomatis
  4. Aplikasi sudah siap digunakan, anda cukup login dengan Akun Twitter anda untuk mulai menggunakan  aplikasi TweetDeck ini.
SCREENSHOT
 Update Tweet terbaru melalui aplikasi TweetDeck

Logo TweetDeck untuk memudahkan anda mengenali aplikasi ini

Halaman Home TweetDeck

NOTE
Ya itu saja dulu teman-teman blogger yang saya dapat bagikan untuk hari ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman blogger, apabila teman-teman ingin membantu share, saya akan mengapresiasi hal itu, dan jika saya ada kesalahan dalam menyampaikan pesan di artikel ini, saya mohon maaf yang sebesarnya. Terima Kasih telah berkunjung di Blog ini, jangan lupa komentar ya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar