Agustus 09, 2012

RockMelt, Download Web Browser Social Media Gratis

Ya Akhirnya saya bisa menulis artikel baru lagi untuk teman-teman blogger, dan artikel kali ini tentang sebuah Web Browser yang menyediakan fasilitas Social Media yang telah "Built-in" mulai dari Facebook, Twitter, Google+ dan puluhan Social media lainnya.
 Web Browser ini sendiri merupakan produk dari proyek pengembangan Open Source milik Chromium, dan Chromium sendiri merupakan proyek open source Google.com yang berdampingan dengan pengembangan Web Browser Google Chrome. 
Langsung saja, Web Browser RockMekt ini dapat anda download secara gratis melalui situs resminya ada di www.rockmelt.com. Web Browser RockMelt sendiri menawarkan fitur-fitur berupa penggunaan Facebook tanpa membuka halaman Facebook tetapi cukup dengan login melalui toolbar yang tersedia di RockMelt dan hal yang sama juga berlaku pada Twitter, Google Mail, Tumblr dan anda tidak perlu dengan payah lagi membuka halaman situs-situs tersebut untuk login.
Saya akan bagikan beberapa screenshot dari Web Browser RockMelt ini kepada teman-teman sebagai referensi sebelum anda mulai mengunduhnya.

SCREENSHOT
Tampilan awal setelah anda men-Download dan Meng-Install Web Browser RockMelt

Anda diminta login ke dalam Facebook melalui halaman login otomatis yang akan muncul

 Halaman "Apps Store" anda akan dibawa untuk memilih aplikasi yang anda ingin tambahkan

Halaman "Quick Guide" anda akan diberikan Tutorial cepat bagaimana menggunakan RockMelt

Jadi apalagi yang anda tunggu teman-teman, jika anda tidak ingin dipusingkan dengan membuka situs Facebook, Twitter, Tumblr, Gmail, Digg, Wikipedia, satu persatu melalui browser anda dengan membuka tab baru setiap kali anda ingin login atau sekedar update status, memeriksa notifications, ataupun kegiatan lainnya tentu dengan cara membuka tab baru akan membuat PC anda menjadi lambat dan memakan memori terlalu banyak. Cukup dengan Web Browser RockMelt anda dapat melakukan hal itu semua tanpa membuka tab baru lagi, penasaran?.
Ya teman-teman itu saja artikel saya kali ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, dan maaf apabila saya punya kesalahan, teman-teman bisa kritik dan komentar artikel saya, Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di blog ini, Have a Nice Day. :D



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar