Agustus 06, 2012

YouTube Hadirkan Layanan 3D di Browser Anda !

YouTube kembali hadir dengan fitur terbaru darinya, pernahkah anda membayangkan suatu tempat menyediakan layanan pemutaran video atau film gratis yang jumlahnya mencapai jutaan, dan bukan hanya itu saja, bayangkan lagi kalau pelayanan video tersebut juga menyediakan video-video dan film-film dengan format 3D.
Tempat seperti itu bukan sebuah mimpi lagi atau sekedar khayalan saja, karena sekarang YouTube telah menghadirkan layanan 3D secara gratis, layanan ini termasuk layanan baru karena masih sebagian saja video dari YouTube yang menggunakan format 3D ini, anda bisa lihat contoh video dari YouTube yang menggunakan format 3D melalui beberapa screenshot di bawah ini.

SCREENSHOTS 


Tentu saja untuk menonton video tersebut secara optimal, anda memerlukan sebuah kacamata 3D, sebuah kacamata yang memiliki 2 kaca kiri dan kanan berwarna Merah dan Biru, Hijau dan Ungu, atau Biru dan Kuning. Tetapi tenang saja peralatan tersebut dapat anda beli sendiri dengan harga yang terjangkau atau bahkan menciptakannya sendiri, jadi tunggu apa lagi, nikmati layanan 3D YouTube langsung di Browser anda secara gratis. Itu saja artikel saya, semoga bermanfaat buat teman-teman, maaf apabila ada kesalahan. Terima Kasih sudah berkunjung di Blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar