Agustus 11, 2012

Tukar Link Blog Teman di Blog Saya

Teman-teman ayo bertukar link dengan saya
Persayaratan : 
1. Teman-teman cukup nampilan ini di blog teman 
Anchor Name / Judul Blog :
Socialoo - Informasi Seputar Jejaring Sosial - Tips Trik Jejaring Sosial
Alamat blog :                    
http://socialoo.blogspot.com/

2. Nanti saya akan memeriksa, apakah link saya sudah dipasang di blog teman-teman.atau belum, jika sudah saya akan langsung memasang link teman di blog ini. :D

Cara Bertukar Link :
Cukup tinggalkan komentar teman-teman beserta Achnor Name/Judul blog dan alamat blog teman di bagian komentar. :D

LINK TEMAN, AYO KUNJUNGI MEREKA

5 komentar:

  1. hadir perdana sob..salam kenal dr jambi

    name : mimi RaDiAl
    url : godeksfamily.blogspot.com
    radialgodeks.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimi, linknya udah dipasang nih, hahahah. jangan lupa pasangin link saya juga ya.. terima kasih sudah mampir jangan lupa mampir balik

      Hapus
  2. tukar link bisa mempererat silaturahmi sesama blogger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget itu mas hariyanto, kalo boleh tau link punya mas apa ya ??, ntar kita tukeran link dah.

      Hapus
  3. Sob lam kenal neh dari jambi juga, link blog sob sudah saya pasang, please pasang link aku yah :
    Anchor Name / Judul Blog :
    Asuransi Kerugian di Jambi
    Alamat blog :
    http://takafulumumcabangjambi.wordpress.com/
    thank you yah

    BalasHapus