Agustus 09, 2012

Tampilan Timeline Dari Profil Facebook Menyebalkan

Facebook Timeline, mungkin untuk beberapa orang tampilan timeline ini sangat bagus dan nyaman untuk digunakan, tetapi bagi sebagian orang mungkin menganggap tampilan timeline ini jelek, ribet, tidak sederhana seperti tampilan Facebook sebelum digantikan oleh Timeline.

Facebook Timeline memperkenalkan kepada teman-teman pengguna facebook dengan tampilannya yang sangat dinamis mulai dari penggunaan header atau "Cover Photo", Highlight Status, Life Event, Timeline hingga sejarah aktifitas anda di Facebook sejak anda mendaftar di Facebook.

PROBLEM
Permasalahannya disini adalah, mungkin teman-teman kurang nyaman dengan penggunaan Tampilan timeline ini dan ingin kembali ke tampilan awal facebook sebelum timeline merubah semuanya, jika begitu saya akan memberi trick untuk mewujudkan hal tersebut.

TRIK
Hal pertama untuk melakukan trik ini anda harus memiliki Web Browser Google Chrome, jika anda belum memiliki Web Browser Google Chrome anda dapat men-download-nya di sini, dan jika anda sudah memilikinya, anda dapat melanjutkan ke langkah-langkah trik sebagai berikut :

1. Buka Web Browser Google Chrome anda
3. Lalu carilah Apps yang ditandai dengan lingkaran merah sesuai dengan gambar di bawah ini
App yang ditandai lingkaran merah akan anda gunakan untuk menghilangkan facebook timeline
  
4. Pilih dan klik App tersebut hingga muncul menu seperti gambar di bawah ini, lalu anda cukup klik tombol "Add"
 Menu yang akan muncul setelah anda klik app yang ditandai lingkaran merah

5. Jika anda telah melakukan langkah nomor 4, maka secara otomatis, App telah terpasang di Web Browser Google Chrome anda, lalu tutup Web Browser Google Chrome dan buka kembali untuk meng-aktifkan app tersebut
6. Cobalah buka profil Facebook anda, dan lihat sekarang tampilan timeline anda telah hilang. 

NOTE
Saat ini, hanya artikel ini saja yang saya dapat bagikan, semoga bermanfaat untuk teman-teman blogger, dan apabila saya punya salah dalam penyampain pesan di artikel ini saya minta maaf yang sebesarnya, dan Terima Kasih telah berkunjung di Blog ini dan membaca artikelnya, jangan lupa komentar dan share ya. :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar